Beranda Pendidikan SMPN 21 Santuni 14 Siswa

SMPN 21 Santuni 14 Siswa

83
0

TETAP – Sebagai bentuk kepedulian kepada peserta didiknya. Kamis (1/10) SMPN 21 Satap Kaur Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap, memberikan santunan kepada 14 siswa. Meski tak nilainya tak seberapa, bantuan dengan sumber dana uang sekolah tersebut diharap mampu membantu kebutuhan pendidikan penerima.

“Sumber dananya dari kas sekolah. Diberikan bagi anak didik kami yang kurang mampu ekonominya,” ungkap Kepsek, Milyan Firdaus, S.Pd pada RKa.

Kepsek melanjutkan, salah satu pertimbangan dalam pemberian bantuan tersebut. Adalah sulitnya ekonomi di tengah memanasnya Pandemi Covid-19. Selain itu beberapa diantaranya merupakan siswa berbakat dan berprestasi. Dengan apa yang diberikan ini, diharapkan tetap menjaga semangat peserta didik. Dalam mengenyam pendidikan.

“Alasan pertama mereka memang berasal dari keluarga yang kurang beruntung. Selain itu beberapa diantaranya adalah siswa berbakat dalam tari tradisional. Juga juara kelas. Kita semua merasakan dampak Covid-19. Harapan kami dengan apa yang diberikan dapat menjaga semangat mereka dalam belajar. Meski saat ini tengah krisis ekonomi,” harap Kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here