Beranda Pendidikan SMKN 3 Kaur Juarai Lomba Lagu “Meringit”

SMKN 3 Kaur Juarai Lomba Lagu “Meringit”

174
0
IST/RKa
TROFI : Kepala SMKN 3 Kaur, Edi Rusman Jaya, S. Pd berikan tropi juara lagu meringit kepada siswa, Senin (19/10).

KAUR UTARA – Siswa SMKN 3 Kaur di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara kembali torehkan prestasinya di ajang lomba lagu meringit tingkat kabupaten. Siswa SMKN 3 Kaur berhasil menyabet gelar juara pertama dalam lomba ini. Piala tropi kompetisi ini menambah koleksi jejeran tropi lomba tingkat kabupaten di dalam almari sekolah.

“Alhamdulillah, siswa SMKN 3 Kaur berhasil meraih juara pertama diajang lomba lagu meringit tingkat kabupaten beberapa waktu lalu,” ujar kepala SMKN 3 Kaur, Edi Rusman Jaya, S. Pd, Senin (19/10).

Sekolah menyambut baik prestasi yang ditorehkan siswa yang berjuang dengan serius membawa nama baik SMKN 3 Kaur. Sebagai wujud penghargaan kepada siswa berprestasi ini, sekolah memberikan reward kepada siswa yang berhasil membawa pulang tropi. Terima kasih atas kerja keras anak-anak yang berjuang membawa nama baik sekolah. Dengan prestasi ini, maka bertambah koleksi tropi di almari sekolah sebagai motivasi bagi generasi penerus nantinya. Harapan ke depan, bukan hanya dalam kompetisi ini saja, namun dalam akademik lain juga dapat diraih siswa.

“Mudah-mudahan, prestasi anak kian meruncing. Bukan hanya di kompetisi tingkat kabupaten namun juga ditingkat provinsi ataupun nasional,” tandas Edi Rusman Jaya.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here