Beranda Pendidikan SMKN 1 Lomba Menulis

SMKN 1 Lomba Menulis

66
0

SEMIDANG GUMAY – Sesuai rencana, SMKN 1 Kaur akan menjadi tujuan berikut dalam rangkaian kegiatan Lomba Menulis “Bercerita Tentang Pengalaman Selama Covid-10, Rabu (30/9). Pada pelaksanaan kegiatan, sekolah kejuruan yang berdomisili di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay akan berjalan sesuai Prokotol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Kegiatan dilangsungkan hingga Sabtu (3/10) nanti.

“Insha Allah siswa sudah siap untuk lomba menulis. Kegiatan dilangsungkan selama beberapa hari untuk penerapan Prokes,” ujar Kepsek, Drs. H Agussalim, M.TPd pada RKa, Selasa (29/9).

Koordinator Kegiatan Lomba Menulis yang digeber Harian Radar Kaur yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Bahman Hadi mengatakan, Harian Radar Kaur memang selalu mengadakan kegiatan yang dikemas berbeda untuk untuk diikuti oleh satuan pendidikan yang ada di Bumi Se’ase Seijean. Hal tersebut merupakan salah satu peran aktif Surat Kabar Harian terbesar di Kabupaten Kaur dalam peran serta memajukan dunia pendidikan. Lalu lewat bentuk perlombaan yang diadakan diharap mampu merangsang pelajar. Untuk bersaing menjadi semakin lebih baik.

“Walau bentuknya berbeda namun tujuannya tetap satu. Yakni memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kaur yang kita cintai ini. Dan lewat bentuk sebuah perlombaan, harapan kami akan menumbuhkan semangat pelajar untuk menjadi semakin lebih baik,” ujarnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here