Beranda Pendidikan SMANTIKA Agendakan Pesantren Kilat

SMANTIKA Agendakan Pesantren Kilat

43
0

RADARKAUR.ID – Setelah libur awal puasa Ramadan selesai, SMAN 3 Kaur Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah kembali aktif masuk sekolah, Kamis (15/4). Sekolah yang beken disebut “SMANTIKA” ini, langsung menyusun rencana kegiatan yang akan dilakukan selama masa aktif pembelajaran di bulan puasa.

“Iya, hari ini (Kamis, 15/4), kami sudah kembali aktif. Untuk rencana kegiatan selama bulan suci Ramadan masih kami susun. Insya Allah nanti ada beberapa kegiatan. Salah satunya pesantren kilat,” sampai Kepsek, Fidian Junaidi, M.Pd, Si pada RKa.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan secara matang, adalah pembagian jadwal pelaksanaan pesantren kilat. Itu lantaran pembatasan jumlah peserta, agar sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19. Selain itu, sistem shift yang diberlakukan dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Juga menjadi pertimbangan dalam penyusunan jadwal pesantren kilat.

“Jangan sampai nanti menyalahi aturan dan dinyatakan tak siap menjalan prokes. Karena kalau sampai dinyatakan tak siap, izin PTM kembali dicabut lalu kembali Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” tutup kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here