Beranda Advertorial SMAN 3 Kaur Juara Harapan IV Karya Ilmiah

SMAN 3 Kaur Juara Harapan IV Karya Ilmiah

124
0

KAUR TENGAH – SMAN 3 Kaur pernah meraih juara harapan IV karya ilmiah tahun 2019. Lomba sayembara karya ilmiah tingkat pelajar se-Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) digelar di Universitas Bengkulu. Siswa meraih juara harapan IV sekaligus mewakili Kabupaten Kaur, Anida Okta Zahara dan Julia Nur Azizah. Ini disampaikan Kepala SMAN 3 Kaur, Fidian Junaidi, M.Pd, Kamis (24/9).

“Ia SMAN 3 Kaur pernah meraih juara harapan IV lomba karya ilmiah se-Sumbagsel yang digelar di Kota Bengkulu tahun 2019,”jelasnya.

Oleh karena itu, Fidian mengungkapkan bahwa kemahiran dalam membuat karya tulis dapat mewujudkan siswa berprestasi. Seperti gelaran Harian Radar Kaur (RKa) dalam Lomba Menulis “Bercerita Tentang Pengalamana Selama Covid-19”. Ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan kemahiran menulis para siswa. Dan sangat bermanfaat karena mengarang merupakan pembelajaran bidang study Bahasa Indonesia.

“Kami sangat mendukung dan menyukseskan lomba mengarang gelaran RKa ini. Karena melalui lomba ini diharapkan siswa dapat meningkatkan prestasinya dalam bidang menulis,” terangnya.(man/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here