Beranda Pendidikan SMAN 3 Kaur Juara Harapan III Lomba Perpus

SMAN 3 Kaur Juara Harapan III Lomba Perpus

88
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA: Kepsek dan Kepala Perpustakaan SMAN 3 Kaur berfoto bersama Kadis Perpustakan dan Arsip Daerah Provinsi Bengkulu, H Meri Sasdi, M.Pd, Selasa (11/8).

Tingkat Provinsi Bengkulu

KAUR TENGAH – SMAN 3 Kaur kembali mengharumkan nama Kabupaten Kaur. Karena, Selasa (11/8) pagi, sekolah di bawah pimpinan Kepsek, Fidian Junaidi, M.Pd tersebut berhasil merebut juara Harapan III, dalam Lomba Perpustakaan Sekolah tingkat Provinsi Bengkulu. Lomba ini digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah kami meraih harapan III dalam Lomba Perpustakaan Sekolah tingkat Provinsi Bengkulu,” ungkap Kepsek pada RKa melalui sambungan telpon seluler.

Fidian menceritakan, untuk penilaian sendiri telah dilakukan pada 1 Juli lalu. Dia mengakui ada dua poin yang menjadi kekurangan. Yakni tak adanya gazebo (pondok,red) juga taman yang menghiasi halaman perpustakaan. Dengan prestasi ini pihaknya akan melengkapinya agar perpustakaan SMAN 3 Kaur, semakin lebih baik.

“Tim penilai menyampaikan ada dua kekurangan pada perpustakaan disekolah kami. Mudah-mudahan lewat prestasi ini akan menjadi pemecut semangat kami. Agar perpustakaan sekolah kami menjadi lebih baik lagi,” tutup Fidian. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here