Beranda Berita Utama SKD Enam Hari, Cetak Kartu Tes CPNS Wajib PCR

SKD Enam Hari, Cetak Kartu Tes CPNS Wajib PCR

58
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Seluruh peserta tes CPNS Kabupaten Kaur yang lulus administrasi saat ini sudah bisa mencetak kartu peserta. Dengan syarat peserta wajib melampirkan hasil swab Polymerase Chain Reaction (PCR) Covid-19.

Ada 3.779 peserta tes CPNS Kaur yang akan bersaing. 298 diantaranya akan mengikuti tes di luar Provinsi Bengkulu atau di 11 regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan BKN pusat.

Sedangkan untuk tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kabupaten Kaur dijadwalkan 12-17 Oktober 2021.

“Untuk jadwal tes CPNS akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2021,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur, Arsal Adelin, M.Pd melalui Kabid Mutasi Yusi Nofriyanti, SE, Kamis (26/8).

Dia menerangkan, bagi peserta yang ingin mengetahui jadwal pelaksanaan tes silakan mengunjungi situs resmi BKD-PSDM Kaur. Untuk tempat tes CPNS Kaur akan dilaksanakan di Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu (Unib).

Dengan sudah diketahuinya jadwal tes, untuk peserta tes CPNS Kaur yang akan mengikuti tes di luar Provinsi Bengkulu silakan mengecek di lokasi tempat tes masing-masing.

“Untuk tahapan pengumuman seleksi administrasi CPNS sudah tuntas, sedangkan tahapan berikutnya pelaksanan tes SKD jadwalnya sudah diketahui. Peserta tes silakan mencetak kartu peserta CPNS,” tutupnya.

Bedakan Passing Grade




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here