Beranda Berita Utama SKB Diumumkan 30 Oktober

SKB Diumumkan 30 Oktober

85
0

BINTUHAN – Setelah pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) bagi 288 peserta CPNS tahun 2019. Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur masih menunggu hasil dari Kemenpan RB. Pengumuman diperkirakan akan dilakukan 30 Oktober 2020. Para peserta itu memperebutkan 99 formasi yang terisi pendaftar dari 106 formasi awal pembukaan.

“Untuk tes SKB sudah digelar, sedangkan pengumuman bagi peserta yang lulus masih menunggu dari Kemenpan RB, dari jadwal yang ada untuk pengumuman akan dilaksanakan pada 30 Oktober,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur Arsal Adline, M,Pd melalui Kabid Mutasi Yusi Nofrianti, SE Jumat (16/10).

Kabid mengungkapkan BKD-PSDM akan melakukan rekonsiliasi bersama Kemenpan RB pada 19-23 Oktober 2020. Setelah rekonsiliasi bersama Kemenpan baru melakukan pengumuman kelulusan peserta tes CPNS. Ia menegaskan BKD-PSDM hanya menunggu pengumuman peserta yang dinyatakan lulus. Dengan begitu bagi peserta CPNS diminta untuk bersabar dalam menunggu pengumuman CPNS.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here