Beranda Bengkulu Selatan SK Kades Terpilih Serentak

SK Kades Terpilih Serentak

103
0

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – 127 Kepala Desa (Kades) yang terpilih pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar 28 Juni 2021 Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menunggu Surat Keputusan (SK) penetapan. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten BS, Hamdan Syarbaini,S,Sos mengatakan SK akan diserahkan serentak sekaligus pelantikan oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM.

“SK masih dalam proses dan belum ditandatangani Pak Bupati,” ujarnya.

Pihaknya memastikan SK Cakades yang terpilih pasca Pilkades akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Selain itu, dirinya juga berharap kepada Cakades terpilih agar kiranya selalu rendah hari dan apabila sudah dilantik nantinya. Bisa memberikan pelayanan bagi masyarakatnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika sudah dilantik nanti, saya ingatkan kepada Cakades terpilih jangan seenaknya memberhentikan dan mengangkat perangkat desa. Sebab, ada aturan dalam pengangkatan Perangkat Desa. ikuti saja aturan Insya Allah aman,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, S,IK melalui Kapolsek Manna, Iptu Yevi Mulyadi,S,Sos menuturkan, kepada Cakades yang terpilih pihaknya berharap bisa selalu bersikap rendah hati untuk Cakades yang tidak terpilih. Diharapkan, menerima kekalahan jangan sampai kekalahan menjadi perpecah belahan antar persaudaraan.

“Mari kita jaga persaudaraan kita dengan tetap memberikan keamanan dan kerukunan,” pesan Kapolsek.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here