Beranda Pendidikan Siswa Pentagon Tatap Muka

Siswa Pentagon Tatap Muka

115
0

BINTUHAN – Peserta didik SMAN 10 Pentagon asal Kabupaten Kaur mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Sedangkan untuk yang berasal dari Luar Daerah. Masih melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dengan mekanisme Dalam Jaringan (Daring). Hal tersebut disampaikan Kepsek, Yeye Hendri, M.Pd melalui Waka Kesiswaan, Yubianto, M.Pd saat disambangi RKa, Senin (7/8).

“Sudah ada yang sebagian yang tatap muka. Yakni siswa yang berasal dari Kabupaten Kaur. Sedang untuk yang dari luar daerah masih melakukan PJJ dengan aplikasi Zoom,” ujar Waka Kurikulum.

Untuk kapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka untuk semua peserta didiknya. Yubianto mengatakan pihaknya masih menunggu petunjuk resmi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Provinsi Bengkulu.

3 Siswa Ikuti LDBI Daring
Saat ditemui RKa Yubianto juga menyampaikan, disaat yang sama 3 siswanya sedang mengikuti seleksi Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) tingkat Provinsi Bengkulu. Yang digelar secara Daring. Dirinya mengharapkan doa semua unsur masyarakat Kaur. Agar seluruh peserta bisa lolos. Dan mewakili Bumi Raflesia ditingkat Nasional.

“Kebetulan hari ini (kemarin,red) anak kami sedang mengikuti seleksi LDBI yang digelar Daring. Minta doanya agar siswa kami bisa lolos. Dan mewakili Bengkulu di even tingkat Nasional ini,” tutup Waka Kurikulum. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here