Beranda Tak Berkategori Siswa Kaur Lolos STEM Basic Kihajar

Siswa Kaur Lolos STEM Basic Kihajar

84
0


BINTUHAN – Setelah mengikuti seleksi awal dalam lomba Science Technology Engineering dan Math (STEM) Kuis Kihajar tahun 2020, Minggu (9/8) lalu. 9 siswa yang mewakili Bumi Se’ase Seijean berhasil lolos dan melaju ke tahapan berikutnya yakni STEM tahap Intermediate. Untuk waktu pelaksanaannya akan dilangsungkan 23 Agustus 2020.

“Alhamdulillah semua siswa yang mewakili Kabupaten Kaur. Berhasil lolos dalam seleksi awal, yang digelar secara online beberapa hari yang lalu,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Kaur Endy Yulizar, SP didampingi Kabid Dikdas Lisarmawan, S.Kom dan Kasi Kurikulum Argunawansyah, S.Pd pada RKa, Rabu (12/8).

Kadispendik memaparkan, sembilan pelajar tersebut yakni, Anakayla Cahya Kirani, Fanny Olivia, Floren Aulia Rahma, dan Keisha Zayan Upairah. Kemudian Keyza Tri Amanda, Melati Umi Kalsum, Nabila Firstifa Paramesti, Naya Khalifah, dan Nur Khalifah Parawansyah.

Endy berharap kesembilan orang ini akan lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan selanjutnya. Dengan hal tersebut diharapkan mereka akan dapat mengibarkan bendera Kabupaten Kaur dalam perlombaan tingkat Nasional tersebut.

“Terus matangkan persiapan diri untuk menghadapi tahapan selanjutnya. Mudah-mudahan dengan usaha tidak akan mengkhianati hasil,” tutup Endy. (yie)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here