Beranda Lintas Kecamatan Siswa Berprestasi Dapat Diskon SPP // Dan Kurang Mampu

Siswa Berprestasi Dapat Diskon SPP // Dan Kurang Mampu

181
0

KAUR TENGAH – Seperti yang telah dijanjikan pihak sekolah. 9 Siswa berprestasi di SMAN 3 Kaur mendapat diskon 50 persen hingga gratis. Untuk Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) selama satu semester. Selain itu, peserta didik kurang mampu juga mendapatkan diskon untuk SPP. Ini disampaikan Kepsek, Fidian Junaidi, M.Pd pada RKa, Senin (10/8).

“Ada 9 orang murid berprstasi yang mendapat diskon 50 persen sampai gratis SPP selama satu semester. Masih bakal ada penambahan jumlah lagi, karena kami saat ini masih melakukan pendataan. Lalu diskon juga kami peruntukan untuk siswa yang kurang mampu,” ungkap Kepsek.

Fidian merincikan, prestasi yang ditelurkan oleh 9 pelajar tersebut yakni, 1 orang juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kaur. 2 orang juara duta Generasi Berencana (GenRe). 2 orang juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Tahun 2019. Dan 4 orang atlet voli tingkat Provinsi.

“Dengan hal ini kami harapkan peserta didik akan berlomba dalam menelurkan prestasi. Saya juga berpesan pada mereka agar terus meningkatkan target pencapaian di dalam diri,” tutup Kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here