Beranda Politik dan Hukum Simpatisan dan Kader PKS Rapatkan Shaf untuk G-M

Simpatisan dan Kader PKS Rapatkan Shaf untuk G-M

301
0
UJANG/RKa
KONSOLIDASI : DPD PKS Kaur saat konsolidasi pemenangan Paslon G-M kepada kader dan simpatisan PKS, Sabtu (24/10).

BINTUHAN – Partai Keadilan Sejahtera (PPS) Kabupaten Kaur merapatkan shaf untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wabup Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi, ST dalam Pilkada 9 Desember 2020. Selain dihadiri petinggi PKS Kaur, kegiatan di GSG Pemda Kaur turut dihadiri Cawabup Medi Yuliardi, ST bersama Ketua Tim Pemenangan G-M, Inyo B Hutagalung .

Ditegaskan Ketua DPD PKS Kaur Aminudin, seluruh kader dan simpatisan PKS wajib memenangkan Cabup-Cawabup usungan partai. Sehingga, apapun rintangan dan tantangan berat dihadapi dengan kebersamaan dan semangat juang yang tinggi. Target PKS terhadap usungan calon kepala daerah wajib menang. Selain itu, keputusan PKS mendukung paslon G-M sudah melalui seleksi. Dengan pertimbangan, Kaur butuh sosok seperti Gusril Pausi, S.Sos, MAP – Medi Yuliardi, ST untuk Kaur lebih maju.

“Kami kader dan simpatisan partai PKS siap memenangkan Paslon G-M. Partai optimis akan memenangkan perolehan suara pada tanggal 9 Desember mendatang,” sampai Ketua DPD PKS , Aminudin Chairum.

Konsolidasi struktur dan pemenangan sebagai bentuk semangat dalam berjuang dan satu tujuan. Mulai dari kepengurusan kabupaten, kecamatan dan desa dibalut solidnya langkah untuk mencapai hasil yang maksimal. Konsolidasi dengan partai koalisi pun terus dilakukan, untuk memantapkan langkah keberhasilan dalam kontestasi Pilkada serentak.

“Saat ini, soliditas dan bau kemenangan Paslon G-M sudah terasa. Mari persatukan kekuatan dengan meminta doa dan restu dari yang maha kuasa untuk kemenangan Paslon G-M pada 9 Desember 2020,” pesannya. (ujr/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here