Beranda Berita Utama Simpan Sabu dalam Helm

Simpan Sabu dalam Helm

68
0
IST/RKa
DIAMANKAN : Anggota Satnarkoba Polres Kaur mengamankan pelaku pengguna narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (15/4).

RADARKAUR.ID – Satnarkoba Polres Kaur Polda Bengkulu, Kamis (15/4), berhasil menangkap pengguna narkoba jenis sabu-sabu, AB (27) warga Desa Parda Suka Kecamatan Maje. Pelaku diamankan di Pasar Inpres, Bintuhan oleh anggota Satnarkoba.

“Untuk pelaku sudah diamankan beserta barang bukti satu paket narkoba jenis sabu-sabu. Dan saat ini anggota terus mendalami dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKP Rasi Ginting, SH, M.Si, Jumat (16/4).

Pelaku diamankan berawal dari informasi yang didapat anggota Satnarkoba adanya transaksi narkoba. Dan saat dilakukan pengintaian, pelaku saat didekati anggota terlihat takut dan seolah-olah memiliki kesalahan. Merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku, anggota melakukan pemeriksaan terhadap AB. Saat dilakukan pemeriksaan, anggota mendapatkan satu paket sabu-sabu yang disimpan di dalam helm.

“Barang bukti yang diamankan selain paket sabu, juga motor Beat warna merah nopol BD 5507 WE, 1 helm NHK warna hitam dan 1 HP merk Samsung warna putih,” tutup Kasat Narkoba. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here