Beranda Metropolis Sidak, Kapolres Pastikan Tak Ada Pungli

Sidak, Kapolres Pastikan Tak Ada Pungli

57
0
IST/RKa
BERBINCANG : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH berbincang bersama warga yang sedang membayar pajak kendaraan di Kantor Samsat, Rabu (14/7).

RKa ONLINE, BIINTUHAN – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Samsat Kaur, Rabu (14/7). Ia memantau langsung proses pembayaran pajak kendaraan dan Kapolres memastikan tidak ada kegiatan Pungutan Liar (Pungli) di Samsat Kaur.

“Kedatangan saya untuk melihat langsung proses pembayaran pajak kendaraan, dan memastikan tidak ada Pungli di lingkungan Samsat Kaur,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Apabila ada kegiatan Pungli yang diketahui oleh masyarakat , lanjut perwira menengah (Pamen) dengan dua melati di pundak, silakan membuat laporan ke Polres Kaur. Ia memastikan akan ditindaklanjuti. Laporan harus dilengkapi dengan bukti-bukti yang kongkrit, jangan malah tidak ada bukti.

Kapolres juga mengingatkan agar pelayanan yang ada di Samsat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)). Mengigat saat ini masih dalam pendemi Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk membayar pajak kendaraan, mumpung program Gubernur Bengkulu pemutihan denda pajak masih berlaku. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here