Beranda Lintas Kecamatan Siapkan Jadwal Penyampaian Visi Misi Cakades

Siapkan Jadwal Penyampaian Visi Misi Cakades

179
0

TANJUNG KEMUNING – Untuk memantapkan visi Calon Kades (Cakades), panitia pemilihan Kades menyiapka jadwal penyampaian visi misi dihadapan warga desa. Sehingga, bukan hanya penampilan dan basis dukungan keluarga besar, namun juga masyarakat dapat melihat dan mengenali sejauhkana komitmen Cakades dalam memimpin desa untuk enam tahun ke depan. Panitia bersama tim kuasa dan Cakades menyepakati jadwal penyampaian visi misi secara bergantian oleh masing-masing Cakades dihadapan masyarakat. Dengan demikian, akan lebih jelas komitmen yang akan dilaksanakan Cakades jika mereka terpilih.
“Penyampaian visi misi bagian upaya dari penilaian masyarakat terhadap para Cakades. Sehingga, dalam menentukan pilihan ada gambaran Cakades mana yang dinilai memiliki tujuan dan komitmen dalam memimpin desa,” ujar Pjs Kades Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning, Fei Aryanto, SP, Kamis (24/9).
Terpisah, Camat Tanjung Kemuning, Roliansyah, S. Sos, menyambut baik niat panitia dan masyarakat yang menjadwalkan penyampaian visi misi mereka. Namun, tetap harus mempedomani protokol kesehatan dan menjaga kondusifitas masyarakat. Jangan sampai, menimbulkan perpecahan. Padahal, tujuannya sangat baik untuk mencari kandidat yang benar-benar berintegritas dalam mengemban amanah jika terpilih nantinya.
“Rencana tersebut sangat baik diterapkan, sehingga masyarakat lebih jelas dan mendengar langsung apa yang menjadi misi Cakades mencalonka diri,” ujar camat.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here