Beranda Selebriti Siap Punya Anak

Siap Punya Anak

70
0
Syahrini dan Reino Barack

JAKARTA – Setelah 1,5 tahun menikah dan menikmati kebersamaan, kini Syahrini dan Reono Barack mulai memikirkan untuk memiliki momongan.
Sejak meniah pada 27 Februari 2019 lalu, mereka kerap menghabiskan liburan bersama. Tidak hanya di dalam negeri, namun juga di luar negeri telah dijelajahi.
Teman duet Anang Hermansyah itu mengaku, masa pacaran sudah habis. Sekarang ini adalah untuk fokus memiliki momongan.

“Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. ‘Oke sayang’, katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan,” kata Syahrini di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengungkapkan sudah mulai mengurangi pekerjaannya. Hal itu dilakukan, berharap akan mempermudah untuk punya anak dengan segera.

“Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu,” ucap Syahrini.

Kala itu, Reino Barack mengungkapkan alasan kenapa belum kunjung memiliki momongan. Ini karena mereka sepakat untuk menunda punya anak.
Alasan keduanya, mereka ingin menikmati masa-masa pernikahan tanpa kehadiran anak terlebih dahulu. Sebab apabila hadir anak kebersamaan mereka akan berubah total.

“Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it’s different,” ujar Reino.

Syahrini dan Reino Barack Syahrini menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Tamu yang hadir di antaranya, pengusaha Rachmat Gobel, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, Quraish Shihab, pengusaha Irwan Musrry dan musisi Maia Estianty. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here