Beranda Berita Utama Setubuhi Gadis Belia di Semak-Semak

Setubuhi Gadis Belia di Semak-Semak

594
0
UJANG/RKa
DIBORGOL : Pelaku pencabulan anak di bawah umur diamankan anggota Satreskrim Polres Kaur Polda Bengkulu, Kamis (19/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Lepas sudah mahkota suci, sebut saja Suci (11). Gadis belia Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur. Bahkan korban sudah empat kali disetubuhi pelaku, RA (20), warga asal Provinsi Lampung yang tinggal di Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung.

Menurut keterangan Suci, pelaku sudah empat kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan dirinya. Sejak bulan Juni atau dua bulan lalu. Pertama kali hubungn intim keduanya terjadi di semak-semak areal persawahan.

Dalam melancarkan aksinya, RA meyakinkan korban akan menikahinya. Dengan catatan korban mau melakukan hubungan terlarang layaknya suami istri denganya. Dengan modus inilah, pelaku leluasa mencabuli korban hingga empat kali. Dengan bujuk rayu RA, korban terperdaya dan menyerahkan mahkota paling berharga dari seorang gadis.

“Untuk pelaku pencabulan sudah ditetapkan tersangka dan dijerat pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perpu Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara dan minimal 5 tahun,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira, STrK, Kamis (19/8).

“Terakhir pelaku melancarkan aksinya (menyetubuhi korban, red) pada Selasa (17/8) di kamar pelaku,” terang Kasat Reskrim.

Terungkapnya perbuatan pelaku berawal dari anggota Satreskrim




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here