Beranda Lintas Kecamatan Setiap Tahun Diusulkan dalam Musrenbangcam, Tak Kunjung Direhab

Setiap Tahun Diusulkan dalam Musrenbangcam, Tak Kunjung Direhab

169
0
HERPIN/RKa
BUTUH REHAB : Camat Kaur Utara Joliansyah, SIP dan staf melihat kondisi aula Kantor Camat yang sudah tak layak pakai, Senin (17/5).

RADARKAUR.ID – Hari pertama masuk kerja usai liburan Idul Fitri 1442 H, Camat Kaur Utara Joliansyah, S.IP dan staf meninjau keadaan aula Kantor Camat yang rusak parah. Plafon sudah berjatuhan dan lantai berlobang.

Joliansyah mengatakan, selayaknya aula Kantor Camat Kaur Utara ini sudah ada perbaikan. Lihat saja kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan. Atap seng sudah bolong-bolong dan kropos, begitu juga dengan plafonnya, hampir tidak ada lagi yang menempel. Sedangkan lantai dasarnya sudah berlobang.

“Kondisi aula Kantor Camat Kaur Utara rusak parah seperti ini sudah berlangsung cukup lama. Sampai saat ini belum ada perbaikan ataupun rehab sedikitpun,” ungkapnya.

Lanjutnya, setiap ada musyawarah dilakukan di aula ini. Tetapi jika dilihat konsidinya, tidak dimungkinkan lagi untuk digunakan.

“Hampir setiap Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) diusulkan untuk direhab. Entah mengapa tidak ada realiasasinya,” ujarnya.

Ditambahkanya, bukan hanya aula kantor camat yang perlu diperhatikan. Kondosi lingkungan kantor camat juga perlu diperhatikan. Karena luas lahan Kantor Camat Kaur Utara sudah sangat menyempit.

“Utuk masalah luas lahan kantor camat ini, saya akan koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga tidak ada lagi penyempitan lingkungan kecamatan,” tutupnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here