Beranda Lintas Kecamatan Sesama Desa Harus Bersaing

Sesama Desa Harus Bersaing

85
0

NASAL – Seluruh Kades di 17 desa Kecamatan Nasal harus kompak. Sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan membangun desanya masing – masing. Saling koordinasi dan komunikasi antara Kades merupakan hal yang penting. Sebab, dengan cara itulah akan ada masukan untuk kebaikan. Ini disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Nasal Baharudin Ismail, S.Pd.

“Saling memberikan informasi dan masukan antara rekan–rekan sesama Kades. Sebab dengan menjalin kebersamaan dalam menuju desa yang baik harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sebut dia, antara desa boleh bersaing untuk menuju kemajuan. Tapi jangan pelit dalam memberikan informasi atau pendapat. Biasakan saling asih, asuh dan asah untuk menuju kemajuan. Karena semakin banyak desa maju. Maka akan semakin berpeluang wilayah Nasal mengembangkan potensi yang ada.

“Kerjasama antara unsur pemerintahan desa juga harus digalang. Antara BPD, Kades dan perangkat desa harus saling mendukung untuk kebaikan. Boleh memberikan masukan dengan ketentuan yang berlaku,” katanya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here