Beranda Lintas Kecamatan Sesalkan Jalan Senuling Tidak Dapat Perhatian

Sesalkan Jalan Senuling Tidak Dapat Perhatian

386
0
HERPIN/RKa
JALAN : LSM Topan RI meninjau langsung jalan di senuling Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah, Senin (12/4)

RADARKAUR.ID – Masyarakat di eks Kaur Utara menyesalkan Jalan Senuling Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah tidak dapat perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu. Pasalnya jalan tersebut berlobang. Saat hujan selalu digenangi air dan sangat berpotensi membahayakan para pengendara.

Ketua Umum LSM Topan RI, Drs. Arjan kepada Radar Kaur (RKa) Senin (12/4) mengatakan, sangat disesalkan jalan berlobang yang berpotensi kecelakaan tidak dapat perhatian dari dinas terkait.

“Saya berharap ada tindak lanjut. Dan dalam waktu dekat akan menemui Dinas PUPR Kabupaten Kaur untuk menyampaikan keluhan warga. Karena sudah beberapa kali di sampaikan, baik itu berita maupun didatangi langsung tetapi tidak ada tanggapan,” ujarnya.

Lanjut Arjan, jangan sampai sudah terjadi kecelakaan baru diperbaiki. Padahal perbaikan jalan tersebut belum sampai satu tahun. Dicurigai pembangunan jalan tersebut hanya hanya misi politik dari Gubernur Bengkulu untuk mendapatkan suara di Padang Guci.

“Sebelum Pemilihan Kepala Daerah janjinya akan membangun jalan ini. Bahkan diperkirakan paling lama 6 bulan, tetapi kenyataannya sudah berlobang dibeberapa titik, lobangnya sudah lumayan dalam, mencapai 30 cm itu rata rata,” ungkapnya.

Sambungnya, dimungkinkan kontraktor yang membangun jalan sudah menyalahi aturan kepadatan aspal. Sehingga aspal tidak mampu menahan beban kendaraan sehingga mudah rusak dan berlobang.

“Saya sebagai lembaga mewakili warga Padang Guci mempertanyakan kontraktor maupun Dinas PUPR Provinsi Bengkulu atas jalan belum sampai satu tahun dikerjakan ini sudah rusak parah,” tegasnya.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here