Beranda Lintas Kecamatan Sertijab, Pjs Kades Laporkan Aset Desa

Sertijab, Pjs Kades Laporkan Aset Desa

42
0
HERY/RKa
FOTO BERSAMA: Kades dan Pjs Kades berfoto bersama setelah melaksanakan Sertijab, Senin (12/4).

RADARKAUR.ID – Pjs Kades Padang Hangat Kecamatan Kaur Tengah Bustami telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijiab) dengan Kades definitif Muslim, Senin (12/4). Acara ini dihadiri unsur pemerintahan desa pendamping desa (PD), Bhabinkambtibmas Polsek Kaur Tengah dan Babinsa Koramil 0408-03/Kaur Tengah. Pada saat kegiatan Sertijab ini Pjs Kades melaporkan aset yang dimiliki desa secara rinci dari 2020 sampai 2021. Pada saat itu juga disampaikan penggunaan Dana Desa (DD) yang sedang dilaksanakan.

“Aset milik desa ini saya serahkan dalam kondisi baik. Harapan saya agar di bawah pimpinan Kades baru nantinya aset akan terus bertambah dan Desa Padang Hangat menjadi semakin lebih baik,” ujar Bustami.

Disampaikan Kades Padang Hangat baru Muslim, bahwa ia akan berusaha membangun desa lebih baik. Pada kesempatan ini juga dia mengucapkan terimakasih dengan Kades sebelumnya telah berjuang membangun desa. Untuk kemajuan desa dia telah mempersiapkan program. Tujuan tidak lain untuk membangun desa lebih maju.

“Untuk meraih kemajuan yang sesuai harapan warga. Tentu saya butuh dukungan dari semua pihak di desa. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud,” ujar Kades. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here