Beranda Berita Utama Sering Banjir, Yevri Sudianto Akan Perjuangkan Pembangunan Drainase

Sering Banjir, Yevri Sudianto Akan Perjuangkan Pembangunan Drainase

35
0


BERSAMA WARGA : Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yevri Sudianto saat bersama warga.

RKa ONLINE, BENGKULU – Masih banyak jalan bahkan rumah warga digenangi air saat hujan lebat turun. Lantaran belum adanya siring pasang (drainase). Ini pulalah yang sering dikeluhkan masyarakat. Sehingga hal ini pun menjadi perhatian serius anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Selatan (BS) – Kaur, Yevri Sudianto, SH.

“Kondisi ini memang sudah layak menjadi perhatian. Banyak pemukiman warga yang belum ada siring pasang. Bahkan di pinggir jalan lintas sekali pun. Sehingga saat turun hujan, air menggenang di tengah jalan dan masuk rumah warga,” ungkap anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PDI Perjuangan.

Belum lama ini ia bertemu dengan warga Desa Tungkal I Kecamatan Pino Raya. Mereka sangat mengharapkan dibangun siring pasang. Sehingga jalan dan rumah warga tidak tergenang air lagi saat hujan deras turun.

“Keluhan ini bukan hanya di satu atau dua desa. Tapi dari banyak desa. Baik di Kabupaten Kaur maupun BS. Siring pasang adalah satu-satunya solusi agar air tidak tergenang di tengah jalan dan meluber hingga masuk ke rumah warga,” papar Ketua DPRD BS periode 2014-2019 ini.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here