Beranda Berita Utama Serbuan Vaksinasi Covid-19, 240 Dosis Disalurkan

Serbuan Vaksinasi Covid-19, 240 Dosis Disalurkan

55
0
HERPIN/RKa
PANTAU : Kapolres Kaur saat pantau pelaksanaan vaksinasi merdeka di UPT Puskesmas Padang Guci Kelurahan Simpang Tiga, Sabtu (7/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Program Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan Polres Kaur Polda Bengkulu Sabtu (7/8) berjalan dengan sukses. Dalam kesempatan tersebut sebanyak 240 dosis vaksin Covid-19 disalurkan. 240 vaksin Covid-19 yang disalurkan atau diberikan ke masyarakat dengan rincian di Puskesmas Kaur Utara sebanyak 80 Dosis, Puskesmas Naga Rantai sebanyak 80 Dosis dan Puskesmas Lungkang Kule sebanyak 80 Dosis.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH pantau pelaksanaan vaksinasi Merdeka di Puskesmas Padang Guci Kelurahan Simpang Tiga.

Kapolres Kaur sempat menyapa warga yang antrian vaksin, dia mengatakan tetap patuhi protokol kesehatan walaupun telah divaksin. Setelah itu mengajak seluruh tenaga teknis un untuk melayani warga dengan baik dan bijaksana.

“Dalam program Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak Polres Kaur Polda Bengkulu di Kabupaten Kaur sebanyak 240 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat penerima vaksin,” kata Wakil Ketua 1 Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur sekaligus Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Minggu (8/8).

Dikatakan Waka 1 Satgas Covid-19 Kaur, dengan program yang ada bisa mempercepat penyerapan atau pemberian vaksin Covid-19 ke masyarakat Kabupaten Kaur. Penerima di data terlebih dahulu oleh Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah. Setelah data terkumpul masyarakat diminta hadir di lokasi atau puskesmas yang telah di tentukan. Dengan begitu bisa memudahkan tenaga medis dalam menyalurkan vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Waka 1 Satgas Covid-19 yang juga Kapolres Kaur di dampingi Wakil Ketua II Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur yang juga Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta dan tenaga kesehatan serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Serbuan Vaksinasi Merdeka.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here