Beranda Berita Utama Sentra Kuliner Ramai Pedagang Takjil

Sentra Kuliner Ramai Pedagang Takjil

375
0
Ujang/RKa
SENTRA TAKJIL: Warga dan pedagang takjil mulai meramaikan sekitar depan Gedung Kuliner di Jalan Merdeka Barat Kota Bintuhan, untuk berburu takjil (Selasa (13/4.)

RADARKAUR.ID – pada hari pertama puasa ramadhan 1442 H, sentra kuliner di Kota Bintuhan mulai ramai dipenuhi pedagang takjil atau berbagai jenis makanan maupun minuman. Mereka membuka lapak dagangan di depan Gedung Kuliner dengan menggunakan tenda-tenda. Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kaur mengimbau masyarakat pengunjung atau pemburu takjil untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bulan Suci Ramadan 1442 H, Satgas Gugus Tugas pencegahan Covid-19 terus akan memantau kegiatan yang ada,” kata Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 Ujang Sayafitri, S.Pd,SIP kepada Radar Kaur (RKa), Selasa (13/4).

Dikatakan Ujang Syafiri, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, pihaknya akan melakukan pemantauan masyarakat yang melakukan rutinitas dan kegiatan yang ada mulai dari kegiatan keagamaan, pasar dan lainnya.

Lanjut Kepala, selain kegiatan pasar juga masyarakat diimbau tidak melaksanakan atau melakukan pulang kampung. Hal ini sesuai dengan aturan yang ada, belum dibolehkannya pulang kampung saat idul Fitri 1442 semata-mata untuk memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, Kabupaten Kaur khususnya. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here