Beranda Berita Utama Sempat Hilang, Pemuda Kaur Gantung Diri

Sempat Hilang, Pemuda Kaur Gantung Diri

4995
0
IST/RKa
GANTUNG DIRI: Pemuda Desa Suka Menanti Kecamatan Maje ditemukan gantung diri, Kamis (10/6).

RKa ONLINE, MAJE – Pemuda Desa Suka Menanti Kecamatan Maje, Edi Sopan (20) yang sempat hilang (tidak pulang dari kebun) Selasa (8/6) lalu. Kini ditemukan gantung diri oleh pihak keluarganya dengan seutas tali, Kamis (10/6) pukul 04.40 WIB. Menurut informasi, korban bunuh diri dikarenakan mengalami depresi. Sebab ia tertekan batin kakak kandungnya Na (25) mengalami gangguan jiwa. Saat ini Na sedang dirawat RSJ Bengkulu. Atas permintaan keluarga jenazah tidak dilakukan otopsi/pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga telah menerima kejadian ini dengan lapang dada.

“Benar pemuda Suka Menanti yang sempat hilang beberapa hari lalu. Kini ditemukan keluarga gantung diri dengan tali. Pemuda ini gantung diri dengan tali diikat ke kayu plafon rumah. Kami sudah mengecek ke lokasi kejadian. Pemuda ini ditemukan gantung diri oleh pihak keluarganya langsung,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH.

Terpisah Kades Suka Menanti Kecamatan Maje Burmawan membenarkan, memang ada warganya gantung diri. Saat ini pemuda sedang diurusi oleh pihak keluarganya. Selanjutnya akan dilakukan pemakaman di desa mereka sendiri. Mengenai kejadian ini ia tidak tahu persis penyebabnya. Tapi ini suatu kejadian yang menjadi bagian musibah atau tragedi di desanya.

“Kami sempat terkejut mendapatkan informasi kejadian ini. Memang sebelum kejadian ini yang bersangkutan sempat pernah pergi ke kebun tidak pulang semalam. Masyarakat sempat melakukan pencarian, akhirnya ditemukan dalam kondisi lemas,” sebut dia.¬†(mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here