Beranda Politik dan Hukum Sempat Hilang, Motor Ditemukan di Belukar

Sempat Hilang, Motor Ditemukan di Belukar

22
0

RKa ONLINE, MAJE – Sempat hilang dua malam, motor Ahmad (49) warga Desa Air Long Kecamatan Maje ditemukan di belukar. Motor Suzuki Smash BE 6782 QC ini tidak sengaja ditemukan Sangun (23) warga Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje saat mencari sapi, Selasa (24/8) pukul 11.30 WIB. Melihat ada motor di semak yang mencurigakan.

Maka pemuda ini menelpon warga Desa Air Long. Selanjutnya mendapatkan laporan ini warga setempat beramai – ramai mendatangi lokasi. Setelah di lokasi mereka memastikan motor itu milik Ahmad yang hilang Minggu malam (22/8) lalu.

Selanjutnya, warga menyampaikan laporan penemuan motor yang sempat hilang ditemukan di belukar ke anggota Polsek Maje. Untuk pemeriksaan lebih lanjut kendaraan itu sementara dibawa ke Polsek Maje.

“Memang tadi menjelang zohor kami mendapatkan kabar ditemukan motor milik Ahmad yang hilang oleh masyarakat. Kami langsung ke lokasi untuk memastikan. Setelah dipastikan motor tersbeut milik Ahmad yang hilang. Maka untuk mendapatkan petunjuk sementara ini motor kami bawa dulu ke Polsek Maje,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuheteru, S.Tr.K, MH melalui Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko, SH.

Lanjutnya, motor ini memang sempat dilaporkan hilang oleh pemiliknya Senin (23/8) lalu. Kendaraan ini hilang di teras rumahnya Minggu malam. Motor ini tidak dibawa masuk oleh pemiliknya ke dalam rumah. saat hilang kendaraan ini tidak dala terkunci stang atau kunci pengaman lainnya. Kendaraan ini ditemukan berkisar satu kilometer dari rumah pemiliknya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here