Beranda Berita Utama Seluruh Paket PUPR, Tahap Pengerjaan

Seluruh Paket PUPR, Tahap Pengerjaan

89
0

RADARKAUR.ID – Dari 85 paket yang ada di Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten Kaur, semuanya sudah tuntas pelelangan maupun Pengadaan Langsung Konsultan (PLK). Dan sudah memasuki tahap pengerjaan. Dari 85 paket pembagunan baik fisik maupun non fisik, 45 paket dengan tender. Sedangkan 40 paket dengan PLK.

Tender 45 paket dilaksanakan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE) yang ada di Unit Layanan Pelelangan (ULP) Kabupaten Kaur.

“Untuk serapan pembagunan yang ada di Dinas PUPR, semuanya dalam masa pengerjaan,” ungkap Kabag ULP Kaur, Dino Sulono, SE, Rabu (21/4).

Dari seluruh paket pembangunan yang ada di Dinas PUPR, jumlah paket yang harus dilelang sebanyak 45 paket. Terdiri dari 16 paket peningkatan jalan, delapan titik pembangunan irigasi baik pembangunan baru maupun rehap. Sedangkan sisanya pembagunan gedung, seperti pembangunan gedung medika dan gedung lainnya. Sementara untuk paket PLK sejumlah 40 item dengan berbagai jenis kegiatan, baik perawatan jalan, jembatan, irigasi  dan lainnya.

85 paket kegiatan di Dinas PUPR Kaur, total anggarannya sebesar Rp 29,4 miliar.

Plt Kadis PUPR Kaur, Hiftario Syaputra, ST, M.Si mengatakan, dari puluhan paket pekerjaan, baik jalan maupun irigasi, secara simbolis titik nol dilakukan di sembilan titik. Titik nol pekerjaan secara resmi  dilaksanakan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi.S.Sos, MAP.

“Dengan harapan seluruh pembagunan yang ada bisa meningkatkan prasarana dan member manfaat bagi daerah dan masyarakat,” demikian Rio, -sapaan Hiftario Syaputra . (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here