Beranda Wonderfull Kaur Sekunyit Surf Nominasi API Award

Sekunyit Surf Nominasi API Award

211
0
IST/RKa
SURFING: Pelatih olahraga surfing saat bermain surfing di perairan laut pengubaian yang masuk nominasi API Award

Wisata Pantai di Kabupaten Kaur masuk 10 nominasi daerah dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020 kategori Wisata Air Populer. Sekunyit Surf dinobatkan sebagai salah satu wisata air popular se-Indonesia. Untuk menjadikan Sekunyit Surf menjadi terbaik se-Indonesia butuh dukungan masyarakat Kabupaten Kaur dengan memberikan Like pada akun Facebook (FB) Sekunyit Surf atau melalui SMS dengan mengetik API 8F kirim ke 99386.

“Wisata Kabupaten Kaur kembali masuk nominasi wisata air terpopuler. Yakni Sekunyit Surf yang ombaknya bersahabat dan memiliki pantai yang indah, untuk mendukung menjadi yang terbaik cukup mudah silakan menyukai halaman fb Sekunyit Surf,” kata Kabid Pengembangan dan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparipora) Kaur, Refuan, S.Sos, beberapa waktu yang lalu.

Terpilihnya Sekunyit Surf masuk nominasi API Award bukan tanpa alasan. Laut di Pantai Sekunyit memiliki ombak bersahabat dan sangat cocok bagi penggemar olahraga surfing. Dengan begitu untuk menjadikan destinasi wisata Kabupaten kaur bisa diakui mari bersama-sama mendukung pemilihan dalam API Award 2020.

Di Kabupaten Kaur saat ini ada dua lokasi yang sudah dikenal oleh penghobi surfing, yaitu Perairan Cukoh Raya dan Perairan Pengubaian. Karena selain airnya bagus juga pantainya sangat bagus jadi sangat cocok dengan kegiatan olahraga sufting. Untuk memenagkan API Award mari bersama-sama kita menyukai halaman akun Fb Sekunyit Surf dengan cara Like atau menyukai dan memberikan komentar serta bisa melakukan dukungan dengan mengirim SMS. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here