Beranda Berita Utama Sekda Kaur Ikuti Uji Kompetensi di Provinsi

Sekda Kaur Ikuti Uji Kompetensi di Provinsi

889
0

Untuk Duduki Sekwan Atau Kadis PMD

RKa ONLINE, BINTUHAN – Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si mengikuti uji kompetensi hari ini (5/8), untuk menduduki jabatan eselon II di Pemda Provinsi Bengkulu. Dia mendaftar di dua jebatan eselon II, yakni Sekretaris DPRD (Sekwan) dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).
Kepada Radar Kaur (RKa), Sekda Kaur mengatakan sudah melakukan persiapan untuk mengikuti uji kompetensi di Pemda Provinsi.

“Saya sudah izin dengan Bupati Kaur H Lismidianto, untuk ikut uji kompetensi jabatan eselon II Pemda Provinsi. Mudah-mudahan bisa lulus dan dipercaya Pak Gubernur menjabat salah satu jabatan yang kosong di Provinsi Bengkulu,” sampai Sekda, Rabu (4/8).

Sekda yang dekat dengan awak media mengharapkan doa dari semua. Agar dalam mengikuti uji kompetensi, lulus dan dipercaya menempati salah satu jabatan yang kosong di Pemprov.

“Mohan juga doanya dari semuanya, termasuk dari rekan-rekan media,” sampai Nandar.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Arsal Adelin, M.Pd menuturkan, untuk izin ke Bupati Kaur terkait Sekda Kaur mengikuti uji kompetensi eselon II di Provinsi sudah diterbitkan dan Bupati Kaur menyetujui keinginan dari Sekda Kaur tersebut.

“Untuk izin sudah diterbitkan dan sudah ditandatangani oleh Bupati yang langsung dinaikan oleh Sekda sendiri,” tutup Arsal.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here