Beranda Bengkulu Selatan Sekda jadi Plh Bupati

Sekda jadi Plh Bupati

182
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Mengisi kekosongan jabatan Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah menugaskan Sekda BS, Yudi Satria sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM dan H Rifai Tajudin,S.Sos diundur lantaran masih ada sengketa pasca Pilkada waktu lalu.

Wakil Bupati BS, H Rifai Tajudin,S.Sos membenarkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati BS diundur hingga April mendatang. Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda BS, Yudi Satria,SE.MM sudah ditunjuk sebagai Plh di Pemkab BS. Bahkan surat penugasan sebagai Plh sudah disampaikan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah kepada Yudi Satria. Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati saat ini akan berakhir pada 17 Febuari mendatang.

“Informasi yang diterima, bupati dan wakil bupati terpilih baru dilantik April 2021,” ujarnya, Jumat (12/02).

Terpisah, Sekda BS, Yudi Satria,SE.MM membenarkan, bahwa dirinya ditunjuk sebagai Plh Bupati Kabupaten BS sebagai pengisi kekosongan jabatan. Namun ia belum menerima surat resmi sebagai Plh.

“Ya, informasinya saya ditunjuk sebagai Plh Bupati Pemkab BS,” ungkap dia.(rjs)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here