Beranda Selebriti Segera Dipingit

Segera Dipingit

55
0

PERNIKAHAN Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga akan menjalani rangkaian adat dipingit.

Sayangnya, gadis berusia 22 tahun itu tak menyebutkan kapan akan dipingit. Namun, kakak Azriel itu memberikan isyarat mulai akan dipingit setelah dilakukan pengajian sebelum digelar pernikahan.

“Kalau aku setelah pengajian, nanti dipingit. Nggak ketemu gitu lah (sama Atta Halilintar),” kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTubenya, kemarin (11/3).

Aurel mengungkapkan, pingit yang dilakukan merupakan adat Jawa, sekaligus juga agar calon suaminya nanti bisa terkesima begitu bertemu saat akad nikah dilangsungkan. “Supaya nanti pas lihatnya pangling,” ujarnya.

Semula Aurel dan Atta akan melangsungkan pernikahan pada Maret ini. Namun, karena Aurel, Ashanty, dan Azriel terpapar positif Covid-19, maka pernikahan ditunda.

Sahabat Anang Hermansyah, Gus Miftah membocorkan, pernikahan Aurel dan Atta yang semula pada 21 Maret 2021 menjadi bulan April. “Sementara informasi yang bisa saya sampaikan di bulan April,” kata Gus Mifta.

Gus Miftah menjelaskan, penundaan terpaksa dilakukan karena keluarga Aurel Hermansyah yang baru saja sembuh dari Covid-19 beberapa waktu lalu. “Penundaan itu karena semata-mata keluarga masih sakit, bukan ada faktor yang lain,” tukasnya. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here