Beranda Selebriti Sedih Tetangga Kebanjiran

Sedih Tetangga Kebanjiran

52
0

INTENSITAS hujan yang tinggi belakangan ini membuat banjir di beberapa titik di Indonesia, termasuk di kawasan kediaman penyanyi Tasya Kamila.

Tasya Kamila mengunggah suasana banjir di sekitar lokasi tempat tinggalnya lewat Instagram Story-nya, pada Sabtu (20/2). Dia memberi keterangan mendoakan segoma diberi kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

“Bangun tidur langsung mellow banget liat kondisi tetangga sekitar kena banjir. Semoga Allah selalu berikan kekuatan dan pertolongan buat teman2 yang terdampak musibah di berbagai daerah di Indonesia,” tulis Tasya Kamila.

Mantan penyanyi cilik ini juga meminta kepada para penggalang dana untuk mengiriminya pesan agar ia bisa bantu sebarluaskan info tersebut kepada para followers-nya.

“Buat para penggalang dana penanganan musibah, DM aku ya nanti aku share biar temen2 bisa ikut membantu,” pinta Tasya Kamila.

Keluarga Tasya rupanya ikut terdampak. Diketahui, keponakannya sampai harus mengungsi menggunakan perahu karet.

“Kasihan ponakan aku pd kebanjiran dan dievakuasi naik perahu. Kids always find happiness in the simple things. Lagi kebanjiran aja ttp happy berasa naik wahana arung jeram yaah,” ucapnya.

Sementara itu, penyanyi yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon tampak fokus memantau perkembangan soal banjir. Di Twitter, ia selalu mengabarkan kondisi terkini mulai dari titik-titik lokasi pompa penyedot banjir, hingga tinggi genangan air di beberapa lokasi.

“Pantauan pompa , pembersihan sampah dan penampungan monitor dan siaga selalu utk klp gdg cilincing koja,” tulis Tina Toon pada Sabtu (20/2).(din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here