Beranda Selebriti Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman

Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman

58
0

MAYANGSARI tengah menjadi sorotan publik. Hal itu karena kontroversi pernyataannya soal perselingkuhan.

Dalam video di konten YouTube Thomas Djorghi, Mayangsari membahas soal perselingkuhan. Dia berpendapat, selingkuh sebagian dari iman.

“Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ujar Mayangsari.

Tentu saja, pernyataan ibu satu anak itu berbuntut panjhang. Alhasil, di media sosial, perempuan asal Purwokerto berusia 49 tahun itu dihujat habis-habisan warganet.
Di kolom Instagram Mayangsari, banyak netizen yang meminta penjelasan atas ucapan Mayangsari.

“Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata “selingkuh itu sebagian dari iman”… Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih,” tulis @despycat.

Kemudian, Mayangsari menjelaskan maksud perkataannya. Ia mengatakan bahwa orang yang imannya kuat tentu tidak akan berselingkuh.

“Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass,” ujar Mayangsari. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here