Beranda Berita Utama Sebelum Tabrakan Maut, 3 Korban di Jembatan Manula

Sebelum Tabrakan Maut, 3 Korban di Jembatan Manula

2534
0
IST/RKa
DIANGKUT: Korban kecelakaan mobil di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, Senin (4/1) pukul 16.00 WIB.

NASAL – Tabrakan maut yang melibatkan Honda CRV BD 1495 PB versus fuso BD KF Senin (4/1) pukul 15.45 WIB mengakibatkan 2 korban meninggal dunia. Yakni Erik (27) warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan dan Egi Atalarik (26) warga Desa Babat Kecamatan Tetap. Keduanya adalah penumpang Honda CRV. Sedangkan Yudi (25) warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan sekaligus sopir Honda CRV, hingga pukul 19.45 WIB masih kritis dan dirujuk ke RS M Yunus Bengkulu setelah mendapatkan pertolongan di RSUD Kaur.

Pasca kecelakaan, sopir fuso Ruswanto (51) warga Ratu Samban Kota Bengkulu langsung diamankan di Polsek Muara Nasal. Dua kendaraan kecelakaan dievakuasi oleh Satuan Polantas Polres Kaur.

Menurut saksi mata, sebelum mengalami kecelakaan di Kulik Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, ketiga korban terlihat berada di Jembatan Manulla. Jembatan yang berbatasan dengan Provinsi Lampung ini merupakan ikon yang dimiliki Kabupaten Kaur, kerap menjadi lokasi yang dikunjungi masyarakat.

Saksi mata yang lain menyebutkan bahwa sesaat sebelum tabrakan maut, Honda CRV melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Kota Bintuhan. Sementara fuso yang disopir Ruswanto dari Kota Bengkulu dengan tujuan Lampung. Disebuah tikungan landai, tiba – tiba mobil Honda CRV yang disopir Yudi datang dan melewati garis putih sebagai batasan jalur arahnya. Honda CRV tersebut seperti tidak bisa terkendali lagi. Hantam keras membumbung mengagetkan warga yang berada disekitar lokasi dan pengendara lain yang kebetulan sedang berada didekat lokasi kecelakaan.

“Akibat kejadian ini dua orang penumpang Honda CRV meninggal dunia (MD),” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto.

Lanjutnya, sopir Honda CRV mengalami luka serius di bagian kepala. Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani Satuan Polantas Polres Kaur

“Untuk sementara ini sopir fuso diamankan di Mapolsek Muara Nasal. Tapi untuk proses lebih lanjut nanti yang bersangkutan besar kemungkinan akan diamankan di Polres Kaur,” jelas Kapolsek Muara Nasal.

“Yudi masih kritis, kini RSUD Cahaya Batin. Untuk lebih lanjut menunggu petunjuk dari pihak medis. Untuk sementara ini belum ada diberikan rujukan,” jelas Gustian (35) salah satu keluarga Yudi. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here