Beranda Berita Utama SDIT Dominasi Juara Lomba Bercerita

SDIT Dominasi Juara Lomba Bercerita

90
0


UJANG/RKa
JUARA : Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kaur, H Muljunias, ST menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang lomba bercerita, Rabu (31/3).

BINTUHAN – Dari enam juara lomba bercerita yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpustakaan dan Arda) Kabupaten Kaur, Juara I dan II berhasil disabet murid SD Islam Terpadu-Insan Kamil (SDIT-IK). Yakni atas nama Zafran juara I dan Naura Husnia juara II. Sedangkan juara III berhasil diraih M. Ghaby Al Asry dari SDN 39 Kaur. Selengkapnya di info grafis.

Kadis Perpustakaan dan Arda Kaur, H Muljunias, ST menyampaikan, lomba bertcerita untuk memacu semangat belajar murid SD.

“Lomba yang digelar untuk meningkatkan minat baca anak-anak. Serta meningkatkan pengetahuan dan menempah karakter anak-anak sejak dini,” terangnya dalam arahan.

Sebanyak 23 peserta utusan dari SD sederajat ambil bagian dalam lomba bercerita yang dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Arda.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Lomba Bercerita, Luhisnawati, lomba bercerita mengangkat tema “Kita tingkatkan minat dan budaya baca serta kecintaan terhadap budaya lokal menuju Kaur Cerdas”. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here