Beranda Pendidikan SD se-Kaur Tengah Ujian Praktek

SD se-Kaur Tengah Ujian Praktek

46
0

KAUR TENGAH- Selama empat hari kedepan, Senin (5/4) hingga Kamis (8/4), SD se-Kecamatan Kaur Tengah melaksanakan ujian praktek untuk murid kelas VI. Ada empat mata pelajaran (Mapel) yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama Islam (PAI), kesenian keterampilan, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK).

“Mulai Senin (hari ini, 5/4) SD se-Kecamatan Kaur Tengah mulai melaksanakan ujian praktek, begitu juga di kecamatan lain seperti Luas dan Muara Sahung. Ada empat Mapel yang diujikan,” sampai Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kaur Tengah-Luas-Muara Sahung, Mursalin, S.Pd pada RKa, Minggu (4/4).

Untuk bentuk ujian praktek di masing-masing Mapel, diserahkan kepada masing-masing satuan pendidikan, tetap berhubungan dengan Mapel. Seperti praktek berpidato untuk mapel Bahasa Indonesia, atau praktek salat untuk mapel PAI.

“Setiap sekolah bebas menentukan tema praktek, asal sesuai dengan Mapel. Selain itu juga, karena berbedanya pencapaian akademik karena pandemi,” tutup Mursalin. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here