Beranda Selebriti Saya Takut Prancis Balik Boikot Mobil Esemka

Saya Takut Prancis Balik Boikot Mobil Esemka

87
0
Ustaz Abdul Somad

JAKARTA- Ustaz Abdul Somad (UAS) menyerukan ummat Islam untuk bersikap atas Prancis yang secara terang-terangan telah melecehkan Nabi Muhammad dan Islam. UAS menilai, jika Indonesia mempunyai pemimpin yang adil dan kuat, maka bisa saja pemerintah melakukan pemutusan hubungan diplomatik dengan Prancis.

“Kalau kita punya pemimpin yang adil, yang kuat, yang gagah dan perkasa, itu ditarik hubungan diplomatik, ditutup Kedutaan Besar Prancis itu. Barulah itu hebat. Betul?” terang UAS dikutip chanel YouTube ASWAJA.

UAS mengatakan, sikap terakhir yang harus dilakukan ummat Islam adalah memboikot produk Prancis. Menurut UAS itu kekuatan terakhir melawan Prancis saat ini.
“Tidak ada kekuatan umat lain selain kekuatan memboikot produk. Berani bapak dan ibu memboikot produk Prancis?,” kata UAS.

Namun demikian, UAS berseloroh, dia tidak berani memboikot produk Prancis. Sebab dia takut Prancis akan balik memboikot Mobil Esemka buatan pemerintah.

“Kalau saya boikot produk Prancis, nanti diboikotnya mobil Esemka kita gimana? Kenapa kalian ketawa? Sementara mobil kita dalam perjalanan nih, mau dipasarkan di Eropa. Astaghfirullah,” ucap Somad disambut tawa penonton. (dal/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here