Beranda Lintas Kecamatan Satu Tim Penantang dari Luar Kecamatan

Satu Tim Penantang dari Luar Kecamatan

53
0
DEDI JULIZAR/RKa
BERTANDING: Club volly saat bertanding di acara Turnamen karang taruna Arga Baru Desa Arga Mulya Kecamatan Maje, Minggu (14/3).

MAJE – 56 Club bola voli ikuti turnamen bola voli yang dilaksanakan karang taruna Desa Arga Mulya Kecamatan Maje. Turnamen ini berlangsung dua hari (Sabtu dan Minggu). Dari jumlah peserta turnamen ada 24 club putri dan 32 club putra. Dari jumlah ini hanya satu club putri dan putra dari luar Kecamatan Maje dan Nasal. Ini dibenarkan oleh ketua panitia turnamen Isbandi pada Radar Kaur (RKa), Minggu (14/3). Menurutnya kegiatan ini telah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19, TNI dan Polri (Polres dan Polsek Maje)

“Kami sudah meminta izin ke semua instansi yang berkompeten. Mengingat saat ini masih dalam kondisi adanya paparan virus corona. Setelah mendapatkan izin kami baru melaksanakan kegiatan ini,” jelasnya.

Terpisah, Kades Arga Mulya Samirin mengakui, turnamen ini dilaksanakan oleh karang taruna. Unsur pemerintahan desa hanya memberikan dukungan saja. Kegiatan ini ditegaskan harus mematuhi standar protokoler kesehatan (Prokes). Kepada seluruh peserta turnamen dan juga telah diperingatkan. Supaya mematuhi Prokes yang telah ditentukan. Selain untuk menjaga supaya tidak ada potensi paparam virus Corona. Juga sebagai bentuk mengindahkan aturan yang telah ditetapkan pihak pemberi izin.

“Alhamdulillah semua pihak memahami apa yang telah ditentukan panitia. Sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan rencana” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here