Beranda Berita Utama Satpol Jaring Belasan PL dan Miras

Satpol Jaring Belasan PL dan Miras

1536
0
IST/RKa
PENERTIBAN : Belasan PL tempat karaoke di Bintuhan, saat terjaring penertiban yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Kaur, Senin malam (20/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kaur, Senin (20/9), pukul 22.20 WIB melakukan razia di tempat hiburan karaoke yang ada di Taman Bineka, Bintuhan. Dalam razia yang dipimpin langsung Kepala Satpol PP Drs H Suryanto Ajam, MM, menjaring puluhan botol minuman keras (Miras) dan belasan perempuan Pemandu Lagi (PL).

“Razia yang dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dengan tempat usaha karaoke yang ada PL dan minuman keras dan melanggar PPKM,” kata Kesat Pol PP.
Para PL hanya didata dan pemilik karaoke diingatkan agar mematuhi aturan dan apabila terulang kembali maka akan dicabut izinnya.

Lanjut Kasat, razia yang dilakukan untuk mengibau agar pemilik tempat hiburan mematuhi aturan yang ada. Apabila nantinya teguran dan imbauan tidak diindahkan, dipastikan tempat hiburan malam tersebut akan ditutup. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here