Beranda Lintas Kecamatan Satgas TMMD Ajak Makmurkan Masjid

Satgas TMMD Ajak Makmurkan Masjid

133
0
IST/RKa
BERJAMAAH: Satgas TMMD ke-112 bersama warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas melakukan salat Subuh berjamaah, Minggu (19/9).

RKa ONLINE, LUAS – Tak hanya melakukan pembangunan fisik dengan membuka jalur penghubung Kecamatan Luas dengan Kecamatan Kinal yang telah lama dinanti masyarakat. Ataupun melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 dan penguatan kebangsaan. Melalui kegiatannya, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0408/Bengkulu Selatan-Kaur, juga memiliki misi, untuk memperdalam iman dan taqwa (Imtaq) dalam diri masyarakat Desa Pulang Panggung Kecamatan Luas, dengan memakmurkan Masjid Baitul Karim yang ada di desa itu.

“Kami juga mengajak mereka untuk sama-sama memakmurkan masjid, ini agar tercipta masyarakat memiliki Imtaq yang kuat. Salah satu bentuk yakni melakukan shalat Subuh berjamaah,” sampai Dandim 0408/BS-Kaur Kolonel Inf Yudha Nugraha melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD, Letnan Dua Korps Zeni (Letda CZI) Edi Yarto, Minggu (19/9).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here