Beranda Berita Utama Satgas Covid-19 Ceramahi Penerima BPUM

Satgas Covid-19 Ceramahi Penerima BPUM

145
0
UJANG/RKa
IMBAU : Tim satgas Covid-19 Kabupaten Kaur memberikan imbauan kepada penerima bantuan program BPUM untuk mematuhi Prokes Covid-19, Senin (31/5).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Tim Satgas Covid-19, Senin (32/5) mendatangi beberapa bank yang menyalurkan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM). Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur hadir untuk mencegah terjadi kerumunan dan “menceramahi” warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Imbauan yang dilakukan untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19. Seperti menjaga jarak, tidak berkerumun, mencuci tangan dan menggunakan masker. Dari imbauan yang diberikan para penerima BPUM bisa paham dan mengikuti anjuran tim Satgas Covid-19,” kata Ketua Pelaksana Satgas Covid-19, Ujang Syafiri, S.Pd, SIP Selasa (1/6).

Dikatakan Ketua Satgas, saat ini banyak masyarakat Kabupaten Kaur yang mendatangi bank untuk menerima dana BPUM. Dengan begitu ratusan warga berdatangan tanpa memperhatikan prokes Covid-19. Tim satgas langsung mendatangi dan memberikan imbauan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Dari imbauan yang diberikan para penerima bantuan BPUM bisa paham dan mengerti. Sehingga walaupun ramai tetap mematuhi Prokes Covid-19.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here