Beranda Lintas Kecamatan Sapta Gunadi Resmi Pimpin Lawang Agung

Sapta Gunadi Resmi Pimpin Lawang Agung

47
0

LUNGKANG KULE – Pemerintah Desa Lawang Agung Kecamatan Lungakang Kule melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara Pejabat Sementara (Pjs) Kades Lesnawati, SE kepada Kades terpilih Sapta Gunadi, Kamis (8/4). Dalam acara, Pjs Kades Lawang Agung menyampaikan permohonan maaf terhadap masyarakat Desa Lawang Agung, apabila selama beliau menjabat ada kekeliruan atau kesalahan.
Dia juuga berpesan kepada Kades baru, Sapta Gunadi, dalam agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

“Jangan sampai ada permasalahan di dalam melaksanakan kepemimpinan desa. Agar desa Lawang Agung bisa lebih maju lagi untuk ke depannya. Semoga selalu amanah dalam menjalankan pemerintahan sesuai dengan harapan masyarakat,” pesan Lesnawati.

Lanjutnya, untuk warga diharapkan dapat mendukung sepenuhi hati. Kritik dan saran kepada Kades terpilih dibutuhkan demi terciptanya desa yang berkemajuan.

Pelaksanaan sertijab dihadiri Tripika Lungkang Kule, Pendamping Desa dan warga Lawang Agung. Pjs Kades Lawang Agung tidak akan lepas tanggungjawab sampai ke laporan Dana Desa (DD) 40 persen yang sudah dicairkan. Dia juga berharap Kades terpilih dapat melanjutkan pembangunan yang sudah diprogramkan untuk tahun 2021.

“Saya berharap Kadea terpilih dapat melanjutkan program yang sudah ada. Lanjutkan dulu pembangunan yang sudah ada di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes),” harap Pjs Kades.

Walaupun tidak lagi menjabat sebagai pimpinan di Desa Lawang Agung, tetapi hubungan kekeluargaan tetap terjalin baik dengan masyarakat.

“Jangan sungkan dengan saya, kalau ada kesempatan dan mau konsultasi boleh datang ke rumah, ataupun ada permasalahan mungkin ada pendapat dan saran, saya bisa membantu,” tutup Pjs Kades.(cw1/prw)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here