Beranda Lintas Kecamatan Sapi Lumpuh Bermalam di Kancam Maje

Sapi Lumpuh Bermalam di Kancam Maje

75
0
DEDI JULIZAR/RKa
LUMPUH : Sapi lumpuh di depan Kantor Camat Maje, Selasa (9/3).

MAJE – Sapi yang lumpuh belum diketahui pemiliknya dibiarkan begitu saja di depan Kantor Camat Maje, Selasa (9/3). Sapi ini sudah dua hari berada di sisi jalan menuju Kantor Camat Maje. Bahkan untuk mengetahui pemiliknya karyawan kecamatan sudah mempostingnya di media sosial (Medsos).

“Sejak kemarin (Senin,red) sapi sudah tidak bisa berdiri. Kami tidak berani memindahkan atau melakukan aksi apapun. Sebab ditakutkan nanti ada yang salah tanggapan, sapi itu lumpuh akibat kami kecamatan. Padahal sapi tersebut sejak pagi sudah berada di lokasi tersebut,” ujar Zikranto, ASN Kecamatan Maje.

Lanjutnya, kepada masyarakat yang merasa sapinya hilang atau tidak pulang ke kandang. Diharapkan bisa segera melihat sapi yang ada di halaman kantor mereka. Sebelum sapi ini mengalami sakit lebih parah dan mati. Sebainya, dievakuasi untuk diobati atau disembelih. Mereka juga khawatir jika sapi ini mati di halaman kantor. Karena mereka harus melakukan evakuasi bangkai sapi ini.

“Kalau sampi ini sampai mati depan kantor, kami repot. Karena harus membuang bangkai sapi ini. kami berharap pemilik sapi ini bisa segera mengetahui hewan peliharaannya,” ujar dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here