Beranda Berita Utama Sanyo Raib, Warga Lapor Polisi

Sanyo Raib, Warga Lapor Polisi

60
0

RKa ONLINE, MAJE – Tidak diketahui pasti kapan mesin air milik Melson Saputra (30) warga Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje raib. Namun baru diketahuinya Jumat (28/5) pagi saat akan menyedot air dari dalam sumut. Korban kemudian melaporkehilangan ke Polsek Maje, Jumat (28/5) pukul 18.24 WIB. Korban menderita kerugian sekitar Rp 500 ribu.

Polisi mengatakan bahwa pertama kali yang mengetahui mesin merk Sanyo itu raib adalah istri pelapor (Eca Putri Ariska). Ketika mau menghidupkan mesin namun air tidak keluar dari selang.

Kemudian istri pelapor langsung mengecek keadaan mesin yang ditaruh di belakang rumah berjarak 10 meter dari rumah. Istri pelapor melihat kalau mesin air merk sanyo tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya.

“Memang ada masyarakat menyampaikan laporan kehilangan mesin air. Laporan sudah kami terima dan mengecek lokasi kejadian. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K,MH disampaikan Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko,SH.

Kades Bakal Makmur Heffi Sufitris,S.Kep membenarkan ada warganya yang kehilangan mesin air. Korban telah menyampaikan laporan kepadanya. Kejadian ini batu pertama kali terjadi di desanya. Dengan adanya kejadian ini diharapkan kepada warga supaya waspada. Sehingga bisa menekan timbulnya potensi kejahatan lainnya. Bukan saja mengenai mesin air saja, termasuk harus mewaspadai kondisi rumah saat ditinggalkan.

“Jangan abai dengan potensi timbulnya kejahatan. Sebab kejahatan itu terjadi karena ada peluang akibat kelalaian masyarakat,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here