Beranda Berita Utama Sanksi Berat Menunggu Kader Membelot

Sanksi Berat Menunggu Kader Membelot

208
0
Firjan Eka Budi

BINTUHAN – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kaur Firjan Eka Budi AP, SE menyatakan akan melakukan dukungan penuh terhadap calon yang diusung di Pilkada Kaur. Sesuai dengan keputusan DPP Nasdem, kader yang membelot akan diberikan sanksi yang berat, yakni pemecatan.
Sesuai rekomendasi DPP Nasdem, untuk Pilkada Kaur, Nasdem mengusung Bapaslon Gusril Pausi, S.Sos, MAP-Medi Yuliardi, ST. Semua kader Partai Nasdem diinstruksikan untuk mengerahkan seluruh kekuatan guna mengantarkan Bapaslon Gusril-Medi (G-M) menjadi pemenang Pilkada Kaur 2020.
“Sesuai dengan amanah dari DPP Partai Nasdem, Nasdem mendukung penuh Bapaslon Gusril Pausi – Medi Yuliardi. Tidak ada alasan bagi Kader Nasdem untuk tidak memberikan dukungan. Apabila di ketahui ada kader yang membelot atau memberikan dukungan setengah-setengah dipastikan akan mendapatkan sanksi berat,” tandas pria yang biasa disapa Ujang Simah, Senin (7/9).
Dengan telah terbentuknya koalisi antara Nasdem dan Golkar bersama tujuh partai lainnya, untuk pemenangan Bapaslon G-M, dipastikan seluruh kekuatan yang ada di Nasdem akan dikerahkan.
Berdasarkan surat keputusan DPP Nasdem nomor 435-Kpts/DPP-Nasdem/IX/2020, Ketua Partai Nasdem Kaur dijabat Firjan Eka Budi AP, SE. Dengan sekretaris Oktrianti, SE dan bendahara Reki Bonizar. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here