Beranda Bengkulu Selatan Sambut Safari Ramadan Gubernur Gelar Rapat

Sambut Safari Ramadan Gubernur Gelar Rapat

46
0
REGA/RKa
BUKA : Asisten I Pemkab BS, Yunizar Hasan,SH sedang membuka kegiatan rapat penyambutan Gubernur Dr. drh. H Rohidin Mersya, MMA , Selasa (06/04).

BENGKULU SELATAN (BS) – Pemkab Bengkulu Selatan, Selasa (06/04) menggelar rapat persiapan penyambutan kunjungan Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H Rohidin Mersyah, MMA dalam rangka safari Ramadan pada 13-14 April 2021 mendatang berlokasi di Masjid Al Safirin jalan Affan Bakhsin Manna. Kegiatan ini dibuka Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM diwakili Asisten I Pemkab BS, Yunizar Hasan,SH. Dalam sambutannya, safari Ramadan ini merupakan kegiatan silaturahmi di bulan suci Ramadhan dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan.

“Kegiatan untuk menyambut kehadiran bapak Gubernur di Kabupaten BS nantinya dalm rangka safari Ramadhan. Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Selain mempererat tali persaudaraan, juga menjaga keimanan,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan safari Ramadhan ini nantinya dipastikan mematuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Karena, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh pedagang yang ada di Kabupaten BS agar tetap menjaga harga barang menjelang bulan Ramadan.

“Menjelang Ramadan ini mudah-mudahan harga barang tetap stabil,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here