Beranda Berita Utama Sambut Lebaran, Bapera Santuni Anak Yatim

Sambut Lebaran, Bapera Santuni Anak Yatim

195
0
IST/RKa
SERAHKANSANTUNAN: Ketua Bapera yang juga Wabup Kaur terpilih Herlian Muchrim, ST, memberikan santunan kepada anak Pondok Pesantren Wahyu Sholeh, Kamis (6/5).

RADARKAUR.ID – Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kaur, Kamis (6/5), mengunjungi Pondok Pesantren Wahyu Soleh di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay. Kunjungan Ketua Bapera yang juga Wakil Bupati Kaur terpilih Herlian Muchrim, ST menyatu bersama anak yatim dan kaum duafa untuk berbuka puasa dan memberikan santunan kepada anak-anak pondok.

“Alhamdulillah kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak pondok pesantren berjalan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah bentuk kepedulian serta ajang silaturahmi,” kata Herlian Muchrim.

Dikatakan Heri, kegiatan yang dilaksanakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa membantu anak-anak pondok pesantren dalam menghadapai hari raya Idul Fitri 1442 H/2021.

Lanjutnya, kegiatan diharapkan juga mempererat tali silaturahmi. 35 anak pondok pesantren Wahyu Sholeh mendapatkan santunan dari Bapera.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here