Beranda Lintas Kecamatan Sambut HUT RI Ke-76, Kaur Tengah Sterilisasi Massal

Sambut HUT RI Ke-76, Kaur Tengah Sterilisasi Massal

342
0
HERY/RKa
STERILISASI: Pemerintahan se-Kecamatan Kaur Tengah melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan massal diseluruh wilayah Kecamatan Kaur Tengah, Minggu pagi (15/8).

RKa ONLINE, KAUR – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76, Minggu pagi (15/6), Kecamatan Kaur Tengah melakukan sterilisasi massal. Dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh, wilayah di kecamatan tersebut.

Titik star penyemprotan disinfektan dimulai di Kantor Camat Kaur Tengah, dengan 8 armada yang disiapkan oleh pihak pemerintahan desa se-Kecamatan Kaur Tengah. Dilakukan pembagian rute agar seluruh wilayah ini mendapatkan sterilisasi secara merata.

“Ya. Dalam temu forum beberapa waktu lalu diputuskan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kecamatan Kaur Tengah. Ini perlu dilakukan agar momen HUT RI tak menjadi saat meningkatnya paparan pandemi covid-19,” ujar Camat Kaur Tengah, Fauzi Razak, SKM pada RKa.

Hadir Pemerintahan Kecamatan Kaur Tengah, Kades beserta perangkat, juga anggota BPD se-Kecamatan Kaur Tengah, Pemerintahan Kelurahan Tanjung Iman, serta anggota Babinsa Koramil 0408-03/KT dan Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here