Beranda Berita Utama Sambut HUT RI, Kancam Tetap Disolek

Sambut HUT RI, Kancam Tetap Disolek

89
0
BAHMAN/RKa
SOLEK : Camat Tetap, M. Edian, ST memakai kaos singlet bersama stafnya menyolek Kantor Camat dengan melakukan pengecatan, Kamis (5/8).

RKa ONLINE, TETAP – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76, Kantor Camat (Kancam) Tetap disolek. Camat Tetap, M. Edian, ST bersama stafnya melakukan pengecatan dengan memberikan warna yang baru. Pengecatan baru bagian dinding luar, kalau bahan mencukupi baru bagian dinding ruangan.

“Menyambut HUT RI ke-76, Kancam disolek dengan memberikan warna yang baru. Sebelumnya dinding berwarna putih dan diganti dengan warna hijau, warna cream dan warna biru,” katanya, Kamis (5/8).

Sedangkan untuk bagian dinding dalam ruangan, kalau bahan mencukupi juga akan dicat. Sebenarnya Kancam sudah sangat layak direnovasi. Sebab, bagian dinding sudah tampak kusam. Begitu pun dengan bagian plafon juga demikian, bahkan sudah banyak yang bocor lantaran dimakan usia. Dengan memberikan warna baru, Kancam tampak lebih indah, enak dipandang dan terasa nyaman.

“Pernah diusulkan untuk renovasi, namun belum ada anggaran. Pengecatan ini menggunakan uang pribadi. Kalau pun ada yang ingin memberikan bantuan, maka semua dinding dan plafon akan dicat dan diperbaiki,” harapnya.

Camat juga menyampaikan, di halaman Kancam akan digunakan untuk kegiatan upacara HUT RI yang ke-76, Selasa (17/8).

Namun sebelum melakukan kegiatan hari penting dan bersejarah, kalau tidak ada halangan, Senin (9/8) bertempat di Aula Kancam akan menggelar musyawarah dengan Kades-Kades di Kecamatan Tetap. Dan juga akan mendatangkan dari pihak TNI dan Polri juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

“Memperingati hari bersejarah akan digelar musyawarah. Peringatan HUT RI yang ke-76 akan digelar upacara bendera. Untuk kegiatan perlombaan ditiadakan lantaran masih kondisi belum memungkinkan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” terangnya. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here